Bye, Lipstik Matte, Selamat Datang Tren Lipstik Glossy

Minggu, 18 Maret 2018 - 11:30 WIB
Bye, Lipstik Matte, Selamat Datang Tren Lipstik Glossy
Bye, Lipstik Matte, Selamat Datang Tren Lipstik Glossy
A A A
JAKARTA - Lipstik menjadi salah satu alat makeup yang diandalkan untuk mempercantik penampilan. Penampilan yang pucat pun dapat cerah seketika dengan menggunakan lipstik. Dari beragam jenis lipstik yang ada, lipstik matte sempat menjadi tren selama beberapa waktu belakangan ini.

Namun, sekarang waktunya Anda meninggalkan lipstik matte dan beralis ke jenis lipstik yang baru. Brand Executive Wardah Shabrina Salsabila mengatakan, lipstik matte mulai tergeser dan para wanita lebih menyukai lipstik glossy yang bisa membuat bibir menjadi lebih mengkilap.

“Jadi semakin mengkilap anggapannya semakin bagus. Matte itu nggak cepet luntur, lebih menyatu dengan bibir tapi kalau glossy bisa memberikan efek lebih elegan,” kata Shabrina di Jakarta.

Shabrina menilai, pergeseran tren ini tak lain dipengaruhi oleh ragam tren make up dari Korea. Negeri Gingseng tersebut selalu menghadirkan beragam tren kecantikan yang membuat para wanita menggilainya. Salah satunya tren lipstik glossy.
Untuk menyempurnakan penampilan, Shabrina menyarankan menggunakan lipstik glossy saat acara pesta atau lainnya. Sementara untuk sehari-hari Shabrina menyarankan cukup menggunakan lipstik matte saja.

"Lipstik glossy pas digunakan saat pesta karena mengeluarkan efek elegan dari glossy. Kalau sehari-hari aktivitas, disarankan pakai matte saja,” kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4807 seconds (0.1#10.140)